Wednesday 30 September 2015

Hotel Murah di Makassar ini Recomended Banget

Kota Makassar merupakan ibu kota provinsi Sulawesi Selatan yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Kota dengan luas wilayah 175,77 km persegi ini merupakan salah satu kota dengan berbagai keindahan di dalamnya . Selain terkenal dengan coto makassarnya yang khas, Makassar juga menyajikan berbagai pilihan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan Bali. Jika anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga, kerabat ataupun teman Makassar mampu menjadi salah satu tujuan yang patut untuk anda pertimbangkan.
Guys , salah satu icon wisata di Makassar adalah Pantai Losari .Siapa yang tidak mengenal keindahan pantai losari. Pantai ini sudah terkenal di berbagai kalangan sebagai salah satu ikon kota Makassar yang indah dan wajib untuk dikunjungi ketika pergi ke Makassar. Semua tempat wisata pasti mempunyai keunikan dan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan tempat wisata lainnya termasuk tempat wisata di Sulawesi Selatan pantai Losari ini. Pantai ini selain indah juga berbeda dengan kebanyakan pantai lainnya. Jika biasanya anda mengenal pantai dengan keindahan dan kelembutan pasirnya maka di pantai ini anda tidak akan menemukan pasir akan tetapi beton di tepian pantainya. Meskipun tidak mempunyai pasir sebagai tempat bersantai dan bermain, pantai ini menyajikan berbagai kegiatan yang tak kalah menyenangkan. Anda dapat memancing, naik banana boat atau sepeda air, berlayar dengan perahu dan lain sebagainya. Selain itu anda dapat melakukan jogging di pagi hari pada track yang ada setelah menikmati sunrise ataupun menikmati keindahan sunset sambil mencicipi berbagai sajian kuliner yang ditawarkan.

Oke langsung aja Berikut daftar  hotel murah di makkasar yang recomended banget buat ngisi liburan kamu :

1.Favehotel Daeng Tompo


Favehotel Daeng Tompo adalah rekomendasi hotel di Makassar dengan lokasi paling dekat dengan Pantai Losari. Hanya dengan berjalan kaki selama kurang dari lima menit dari hotel, Anda bisa sampai di bibir pantai. Sentuhan warna merah khas Favehotel menghiasai interior dan perabotan hotel.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar LCD dan akses WiFi gratis. Anda juga bisa berenang di kolam renang atau makan di restoran sambil berselancar di internet lewat akses WiFi gratis di area umum hotel.

Kamar untuk dua orang di Favehotel Daeng Tompo ditawarkan dengan harga mulai Rp 372.680 per malam.

2. Favor Hotel

Sajian makanan laut Makassar adalah salah satu menu andalan restoran di Favor Hotel. Tak perlu khawatir kolesterol Anda naik, karena Favor Hotel memiliki fasilitas olahraga indoor maupun outdoor yang bisa Anda gunakan.

Selain akses Wifi gratis di dalam kamar, terdapat TV kabel LCD, brankas dan AC. Anda juga bisa menikmati fasilitas olahraga seperti kolam renang dan alat fitness yang tersedia di area umum.

Segala fasilitas yang tersedia dapat Anda nikmati dengan harga mulai Rp 395.000 per malam, sudah termasuk sarapan.

3. Grand Celino Hotel


Grand Celino Hotel merupakan hotel berbintang tiga. Suasana hangat dan rasa nyaman dapat dirasakan melalui interior hotel yang didominasi warna emas dan sentuhan kayu. Anda dapat menikmati santapan khas Makassar oleh juru masak hotel yang diantar langsung ke kamar.

Kamar yang ditawarkan memiliki fasilitas seperti WiFi gratis, TV layar LCD, AC dan kamar mandi dalam lengkap dengan shower serta pengering rambut. Selain itu, terdapat fasilitas ruang pertemuan, laundry dan parkir kendaraan secara gratis.

Tersedia kamar untuk dua orang dengan harga mulai Rp 469.700 per malam, sudah termasuk sarapan.
4. Hotel Horison Makassar


Boleh dibilang Hotel Horison Makassar memiliki fasilitas olahraga terlengkap di antara rekomendasi hotel di Makassar. Hati-hati, jangan sampai terlena dengan eksterior dan interior modern yang bakal bikin Anda betah hingga lupa tujuan wisata di Makassar.

Di dalam kamar tersedia akses kabel internet kecepatan tinggi gratis, TV kabel, telepon, meja dan pemanas air. Anda juga bisa menikmati mini bar di salah satu kamar Hotel Horison Makassar. Di area umum hotel, tersedia klub kesehatan dengan fasilitas kolam renang, sauna, alat olahraga dan akses WiFi gratis.

Segala fasilitas dapat Anda nikmati dengan harga mulai Rp 495.000 per malam, sudah termasuk sarapan.
5. Aswin Hotel

Aswin Hotel memang bukan hotel bintang lima, tapi pelayanan kamar 24 jam nonstop dan interior yang elegan akan membuat Anda sangat nyaman. Melakukan pesta barbeque atau menikmati massage bisa dilakukan di hotel bertarif murah ini.

Tersedia TV layar datar di setiap kamar dengan layanan sarapan gratis setiap hari. Selain itu, tersedia WiFi gratis di area umum, laundry dan layanan tur wisata.

Anda bisa menikmati segala fasilitas dengan harga mulai Rp 415.000 per malam, sudah termasuk sarapan.
6. Hotel Coklat


Sesuai namanya, eksterior dan interior hotel cantik ini identik dengan warna coklat, dengan pencahayaan lembut yang memperkuat kesan elegan. Selain menyajikan menu masakan khas Makassar, Kafe Coklat di hotel ini juga menyediakan makanan Cina dan Barat. Jika Anda menyukai suasana hotel yang tenang, maka Hotel Coklat pilihan yang tepat.

Setiap kamar dilengkapi dengan akses WiFi gratis, TV kabel, telepon dan AC. Tersedia bathtub di dalam kamar mandi. Salah satu kamar di Hotel Coklat dilengkapi dengan mini bar. Terdapat fasilitas umum seperti restoran, ruang pertemuan dan akses WiFi gratis.

Nikmati semua fasilitas di Hotel Coklat dengan menyewa kamar untuk dua orang mulai Rp 361.500 per malam, sudah termasuk sarapan.

7. Vindhika Hotel


Vindhika Hotel adalah rekomendasi hotel di Makassar dengan tarif termurah. Walaupun paling murah, layanannya tak kalah dengan hotel mewah lainnya. Tersedia layanan pijat, layanan kamar 24 jam nonstop dan sarapan yang diantar ke kamar dengan menu pilihan khas Makassar.
Kamar hotel dilengkapi dengan kulkas, TV kabel LCD, akses WiFi gratis dan AC. Selain itu, terdapat meja dan pemanas air di dalam kamar. Anda juga bisa melakukan relaksasi di tempat pijat dan mengakses WiFi gratis di area umum Vindhika Hotel.

Vindhika Hotel menawarkan fasilitasnya dengan harga mulai Rp 338.000 per malam, sudah termasuk sarapan.

sumber: http://docentrust.com/7-hotel-murah-di-makassar-yang-recomended-100-banget/

1 comment:

  1. makasih nih atas informasinya hehe

    cobain travelling ke dataran tinggi dieng : Paket Wisata Dieng dan penawaran terbatas Paket Wisata Dieng

    ReplyDelete