Wednesday 16 September 2015

Pegipegi Situs Online booking Hotel terbesar dan terpercaya di Indonesia



Buat semua traveler yang sering banget yang melakukan perjalana atau liburan sekarang gampang banget buat memesan segala kebutuhan liburan kamu . nah yang utama adalah dalam hal akomodasi , seperti transportasi dan penginapan . Di era yang semakin maju banyak sekali sekarang situs online yang bergerak di bidang travel yang memudahkan para traveler .

Sekarang gampang banget mau pesen kamar hotel ataupun tiket pesawat secara online . Nah salah satu situs online yang memudahkan kamu adalah pegipegi.com
Pegi pegi adalah salah satu Biro Agen Perjalanan berbasis Online terkemuka di Indonesia yang hadir untuk menawarkan ribuan pilihan Hotel dan perjalanan dari berbagai Maskapai Penerbangan untuk tujuan Domestik dan Internasional, cara pembayaran yang bermacam - macam dari ATM, Kartu Kredit sampai Internet Banking, Metode Pemesanan yang fleksibel melalui Call Center kami, BBM, WhatsApp serta Line dan juga jaminan  harga terbaik hanya buat kamu .

Memiliki jaringan sekitar 3.400 hotel, mulai dari hotel berbintang hingga budget hotel yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, PegiPegi.com juga memberikan jaminan harga terbaik dan berbagai penawaran promo yang ditampilkan di halaman awal website agar mudah terlihat oleh para pengguna. Saat ini, PegiPegi.com masih berfokus pada pasar terbesar, yaitu hotel bintang dua dan tiga. Untuk paket promo, PegiPegi.com telah bekerjasama dengan banyak pihak, terutama dengan Telkomsel melalui produk Telkomsel Mobile Coupon untuk bertransaksi dengan banyak pilihan diskon.

pegipegi .com merupakan salah satu situs booking hotel dan juga tiket pesawat yang bisa kamu andalkan buat merencanakan liburan kamu lebih baik nyaman dan yang pasti hemat .karena di pegi pegi ini sering banget ngasi potongan harga dan berbagai diskon , yang menjadikan booking hotel lewat pegipegi jauh lebih  murah dibandingkan dengan situs booking  hotel atau tiket pesawat lainnya .

Buat dapetin harga murah , dan dapet diskon buat pemesan lewat pegipegi , lihat disini trik dan tips nya
http://youtu.be/n_gsmuXtDho 

1 comment:

  1. Very informative and wonderful blog post. Thanks for sharing. For online discount codes and coupons please visit PegiPegi Kupon Kodes

    ReplyDelete